Orgasme dalam 15 Menit Bikin Langsing?

Rabu, 16 Februari 2011 ·

INGIN menurunkan bobot tubuh hingga 20 kilogram dalam 30 hari tanpa olahraga? Tak perlu repot-repot olahraga berat. Gapai saja orgasme selama 15 menit. Badan Anda pun terbebas dari lemak.
 
Bagi mereka yang besar dalam lingkungan konvensional seputar gizi dan kesehatan, klaim yang dibuat Timothy Feriss berjudul "The 4-Hour Body" mungkin tampak meragukan, bahkan mustahil, seperti dilaporkan ABC News.
 
Sebelumnya, para ahli mengungkapkan bahwa tidak ada peluru ajaib untuk langsing selain lewat kebugaran. Tapi Feriss, penulis terlaris sekaligus pengusaha dan profesional perdagangan ini mengatakan kalau ia memiliki pengalaman pribadi berdasarkan ilmu pengetahuan mutakhir dan data yang dimilikinya.
 
Dia mengatakan obsesi nyata dan bidang keahlian adalah optimasi fisik. "Selama beberapa waktu belakangan ini, apapun perjalanannya, apakah itu makan malam atau pesta cocktail, selalu berakhir pada hilangnya lemak dan kinerja fisik," kata Feriss, seperti dilansir Times of India.
 
Feriss dalam bukunya yang mengemukakan 50 topik tersebut menjanjikan penurunan dramatis lemak tubuh dengan pedoman bagaimana menghasilkan orgasme pada wanita selama 15 menit.  Keberhasilan ini juga mencakup cara yang memungkinkan Anda melakukan hidup dengan baik yakni dengan hanya dua jam tidur dalam sehari.
 
Ferris mengatakan, ia menemukan bahwa makan malam dalam waktu 1 jam (idealnya 30 menit) akan meningkatkan lemak yang merugikan tubuh. Menghindari konsumsi junk food satu hari dalam seminggu membantu menurunkan berat badan dan menjaga tingkat metabolisme tubuh Anda. Minum es pada waktu perut kosong, mandi air dingin, dan meletakkan kantong es di bagian belakang leher dapat meningkatkan pembakaran lemak hingga 300 persen.
 
Ia mengatakan bukunya didasarkan pada data yang diberikan ratusan responden dan eksperimen pribadinya. Menanggapi hal tersebut, profesional kesehatan seksual lainnya mengatakan bahwa orgasme 15 menit bukan hanya tidak mungkin, tapi juga tidak menyenangkan.
 
Steven Blair, seorang profesor ilmu olahraga di University of South Carolina mengatakan bahwa meskipun dirinya tidak ditunjang oleh buku, kehilangan bobot 20 kilogram dalam 30 hari itu omong kosong belaka.
 
"Bukan rahasia lagi bahwa jika Anda ingin kehilangan satu pon lemak maka Anda harus membakar kalori 35.000 lebih dari yang Anda makan," katanya.
 
Ferris lagi-lagi menyanggah. Dalam bukunya, ia berpendapat bahwa tidak semua kalori yang diciptakan sama dan bahwa ada cara untuk meningkatkan jumlah kalori yang terbakar secara alami di tubuh Anda sepanjang hari.
 
Menurut Pepper Schwartz, seorang sosiolog di University of Washington, orgasme wanita berlangsung sekitar 30-40 detik, bukan dalam hitungan menit. Dia mengatakan bahwa dalam waktu yang ia jalani, dalam penelitian seks dan hubungan ia belum pernah mendengar tentang orgasme selama 15 menit.
 
Dalam bukunya, Ferris mengemukakan tentang definisi orgasme. "Orgasme adalah ketika tidak ada perlawanan dan tidak ada fisik atau emosional yang menghalangi. Satu titik kontak antara jari dan klitoris ini secara alamiah mengarah pada kontraksi paksa yang umumnya dikaitkan dengan kata orgasme," tulisnya.
 
Meskipun bukunya menawarkan rekomendasi kesehatan, Ferris tidak membuat ulang tentang fakta bahwa ia bukanlah seorang profesional medis.
 
"Saya bukan dokter dan saya tidak mengungguhnya di internet," katanya menambahkan bahwa sanggahan di bagian depan bukunya hanya untuk mendorong pembaca agar berkonsultasi dengan dokter sebelum mereka mengikuti rekomendasi dalam buku ini.
 
Pada akhirnya, kebenaran orgasme wanita selama 15 menit kembali terpulang pada Anda sekalian. Andalah yang  bertanggung jawab untuk kesehatan Anda sendiri dan tidak ada yang lebih peduli tentang hal itu daripada Anda.

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2011/02/14/195/424753/orgasme-dalam-15-menit-bikin-langsing

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Klasik Klik di sini

Artikel Populer

Postingan Terakhir

Komentar Terakhir

Tukeran Link

<a href="http://belajartrikblog.blogspot.com">target="new"><strong>Belajar Trik Blog</strong></a>

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah pemula di dunia blogging