Meramu Masker Avokad untuk Kulit Kering

Minggu, 15 Januari 2012 ·

Udara terasa dingin di luar, sehingga Anda ke luar rumah tanpa mengenakan pelembab atau tabir surya. Efeknya adalah, kulit wajah akan sangat mudah menjadi kering bahkan,mengelupas.

Jika kulit wajah Anda mulai terasa kering, segera gunakan pelembab. Saat ke luar rumah, meskipun cuaca dingin, tetap gunakan krim tabir surya. Untuk perawatan kulit wajah di musim dingin, Anda juga bisa membuat masker wajah sendiri.

Doktor Ava Shamban, penulis buku 'Heal Your Skin', menyarankan untuk membuat masker avokad. Masker ini, seperti dilansir dari beautyhigh.com, cukup efektif mengatasi kulit wajah yang kering karena cuaca dingin.

Bahan :

½ buah avokad
1 sendok makan yogurt
½ sendok teh madu
½ sendok teh minyak zaitun

Petunjuk :

Campur semua bahan dalam mangkuk. Aduk hingga avokad hancur dan semua bahan tercampur merata. Aplikasikan pada kulit wajah yang telah dibersihkan.

Diamkan selama sekitar sepuluh sampai lima belas menit. Lalu, bilas dengan air bersuhu kamar. Keringkan dengan handuk berbahan halus dan gunakan pelembab.

Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:

rudi mengatakan...
25 Februari 2013 14.31  

nice info

Learn Digital Marketing mengatakan...
8 September 2017 16.19  

It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

Posting Komentar

Komentar Klasik Klik di sini

Artikel Populer

Postingan Terakhir

Komentar Terakhir

Tukeran Link

<a href="http://belajartrikblog.blogspot.com">target="new"><strong>Belajar Trik Blog</strong></a>

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah pemula di dunia blogging