Cara Memaksimalkan Smartphone

Minggu, 01 April 2018 ·

Selain memudahkan segala aktivitas, smartphone juga bisa dimaksimalkan fungsinya untuk membuat hidup jauh lebih produktif. Nah, berikut sejumlah hal yang bisa kalian lakukan dengan smartphone.

Profesional Tanpa Batas

Mengikuti dinamika hidup modern dengan mobilitas tinggi, kalian harus sigap jika deadline tugas datang di waktu yang tidak diharapkan.
Jika kalian ada keperluan mendadak dan tidak bisa menyelesaikan tugas di tempat kerja, kalian juga harus siap jika harus melanjutkannya di perjalanan atau di tempat lainnya.

Din era smartphone, tak perlu khawatir. Selama kalian sudah mensinkronisasi semua dokumen ke e-mail atau internet, kalian bisa mengaksesnya kapan saja dan di mana saja.

Yang penting, smartphone didukung dengan koneksi internet dan memilki kemampuan menangkap sinyal yang baik dan daya tahan baterai yang kuat.

Selalu Up to Date

Ribuan aplikasi tersedia untuk menjadi solusi beragam aktivitas pengguna smartphone. Karenanya, jangan mendownload aplikasi media sosial dan photo editor saja, banyak aplikasi lain seperti online news portal seperti detikcom misalnya, untuk memperkaya wawasan dan membuat kalian lebih peka dengan apa yang terjadi di sekitar.

Dengan demikian, kalian tidak akan dianggap kudet saat berkumpul dengan teman-teman karena tidak bisa mengikuti obrolan mereka tentang topik terkini.

Penting untuk memiliki smartphone dengan layar dan rasio yang luas, didukung dengan desain body yang compact. Contohnya, Vivo V7 dengan FullView Display berukuran 5,7 inch.

Seperti diketahui, Vivo mengklaim desain dan ukuran layar smartphonenya ini memanjakan mata dan bisa membantu penggunanya membaca berbagai macam informasi dengan nyaman.

Catat Ide

Banyak aktivitas dan hiburan yang bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone, misal menonton film, membuka akun media sosial, mendengarkan musik, bahkan bermain games.

Di tengah aktivitas tersebut, ada saja kalanya ketika tiba-tiba kalian mendapat inspirasi dan ide untuk sebuah proyek yang sedang digarap. Nah, manfaatkan smartphone kalian untuk segera mencatatnya agar tidak lupa.

Seru-seruan dengan Orang Tersayang

Smartphone memang membuat kita tetap terhubung dan berbagi kabar dengan orang terdekat. Namun saat bertemu langsung, bukan berarti kalian malah sibuk dengan smartphone masing-masing.

Tinggalkan aktivitas individual tersebut dan manfaatkan smartphone untuk seru-seruan bersama seperti berfoto atau membuat video bersama. Dengan begini, kalian bisa mengabadikan dan membagi kenangan manis bersama orang-orang terdekat. Pastikan, smartphone-nya didukung dengan kamera depan yang canggih dan beresolusi tinggi untuk menangkap momen yang jernih.

Hasilkan Duit

Bagi kalian yang memiliki jiwa bisnis yang kuat, mulailah berwirausaha sedini mungkin dengan cara yang juga semudah mungkin, yakni dengan memaksimalkan smartphone.

Jika suka menulis di blog, atau posting feed menarik di media sosial, gunakanlah potensi itu untuk menggaet follower lebih banyak yang bisa beruntung dengan mendapatkan sponsor.

Cara lainnya, kalian bisa menjual barang-barang bekas di e-commerce atau cari peluang-peluang freelance seperti menjadi penerjemah, guru privat online, atau survei online berbayar.

Ini semua bisa dilakukan dengan modal yang sangat minim dan pada waktu-waktu luang asalkan kalian dapat menggabungkan konsistensi dalam berbisnis dan menggunakan teknologi pada smartphone.

Pastikan pula smartphone kalian memiliki sistem keamanan yang canggih untuk menjaga semua catatan dan aset bisnis di dalam genggaman.

Jadi, sekarang sudah tahu kan bagaimana memanfaatkan teknologi canggih dan fitur inovatif dalam smartphone untuk menunjang produktivitas?

Selamat mencoba!

[*]

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Klasik Klik di sini

Artikel Populer

Komentar Terakhir

Tukeran Link

<a href="http://belajartrikblog.blogspot.com">target="new"><strong>Belajar Trik Blog</strong></a>

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah pemula di dunia blogging